X
Menu

  CALL / WA 0812 9087 7291
X

Ciri ciri istri yang cerdas

1. Menata rapih dokumen keuangan anda

Menata dokumen pengeluaran rumah tangga / pemasukan , kemudian menyimpan di satu tempat yang rapih . hal ini sangat berguna ketika data dibutuhkan akan mudah ditemukan & dapat dengan mudah mengevaluasi anggaran rumah tangga.

2. Menyiapkan dana hari tua

Hal ini sangat penting karena dengan fisik yang sudah menua tentunya kita tidak dapat bekerja dengan maksimal , sang istri dapat membantu suami menyisihkan sebagian harta untuk keperluan di hari tua.

3. Saling percaya satu sama lain

Dalam rumah tangga , kejujuran sangatlah penting sebagai pondasi untuk membangun rumah tangga yang kokoh, tanamkan rasa saling percaya . transparan dalam keuangan, & saling mengingatkan jika ada pemborosan yang dilakukan oleh suami atau istri.

4. Pandai berhemat

Istri dengan gaya hidup boros dapat mengakibatkan kehancuran finansial rumah tangga anda , belilah barang yang sesuai keperluan bukan keinginan semata.

5. Mempunyai target penting

Misal dengan memiliki rumah pribadi, maka anda tidak perlu mengontrak rumah lagi, & istri anda akan bersungguh sungguh merancang target untuk memiliki rumah pribadi dengan rajin mengingatkan anda untuk mencapai target yang diinginkan, atau bahkan berjuang bersama sama dengan kegiatan sampingan istri yang dapat menghasilkan uang.

contoh yang dapat jadi panutan : http://finance.detik.com/read/2014/02/12/073736/2494089/1016/1/salut-suami-istri-ini-rela-hidup-rp-10000-hari-demi-beli-rumah

 

Administrator

Konsultan hukum, notaris, pengacara, jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan 

You Might Also Liked

Pendirian PT DI Pasar Minggu JAKARTA SELATAN Pendirian PT DI Kebayoran lama JAKARTA SELATAN Pendirian PT DI Johar baru JAKARTA PUSAT Pembuatan PT DI Serang 2018 Pembuatan PT DI Bekasi 2018 Pembuatan PT DI Tangerang 2018 Pembuatan PT DI Bogor 2018 Pembuatan PT DI Jakarta 2018

KATEGORI