X
Menu

  CALL / WA 0812 9087 7291
X

Memulai bisnis properti

Bisnis Properti Modal Kecil

Pada masa seperti sekarang ini properti adalah suatu peluang bisnis yang sangatdiminati oleh banyak investor , dalam negeri maupun luar negeri.
Karena peluang bisnis properti sangat menjanjikan keuntungan yang besar dan jika dilakukan dengan prosedur yang benar tingkat resiko dari bisnis ini bisa dibilang sangat minim, jika dilihat dari perkembangan jaman, bisnis properti juga tidak akan menurun, ditambah lagi dengan harga properti yang semakin lama justru semakinmelambung.

Dengan segala pertimbangan, sebagian besar orangberanggapan bahwa untuk memulai bisnis properti harus denganmodal yang tidak sedikit. Pemikiran seperti ini umum terjadi di benak masyarakat saat ini, tetapi setelah benar benar memahami dan mempelajari segala trik tentang bisnis ini, pendapatseperti initidak sepenuhnya benar.

 

Banyak bukti bahwa bisnis properti dapat dirintis hanya dengan modal kecil dan minim. Bersama ini kita akan membahas bisnis properti dengan modal kecil.

  1. Niat yang bulat dan mau belajar

Tidak sedikit orang yang sudah memulai bisnis properti tetapi pada kenyataannya berhenti di tengah jalan. Pengalaman seperti ini sangat disayangkan , apa yang sudah dilakukan selama itu bisa dibilang percuma dan buang buang waktu saja. Segala macam bisnis apapun itu harus diawali dengan niat yang bulat dan memiliki kemauan yang tinggi untuk belajar, dan fokus pada bidang tersebut menjadi kunci suksesnya. Jika anda Cuma punya niat yang setengah setengah mendingan jangan dilanjutkan.

  1. Membaca peluang

Membaca peluang bisnis properti sebenarnya juga tidak terlalu sulit, juga tidak memerlukan keahlian yang khusus , hanya memerlukan ketelitian dan kejelian menganalisa pada saat mengambildan mengembangkan sebuah peluang tersebut. Dapatkan reverensi dari banyak sumber dan pelajari dengan benar, jangan setengah setengah. Anda harus tau betul akan kemampuan anda ,jika anda barumempunyai modal kecil atau baru untuk tahap belajar, maka carilah properti yang mempunyai prospek tinggi dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Anda bisa memulainya denganmenjadi broker atau agen properti yang tidak perlu modal besar.

  1. Mendapatkan Investor

Dengan modal kecil sudah pasti membuat ruang atau jangkauan anda menjadi terbatas, untuk mengatasi masalah ini anda bisa bekerja sama dengan Investor, Investormempunyai pengaruh sangat besar pada semua bisnis tak terkecuali dengan bisnis properti yang anda jalankan. Untuk bisa meyakinkan konsumen dan juga investor anda harus memiliki lokasi bisnis yang strategis untuk bisnis yang anda jalankan. Jika anda pintar meyakinkan konsumen dan juga investor akan sangat mempengaruhi prospek bisnis anda selanjutnya. Jelaskan secara mendetail kepada investor tentang bisnis anda sehingga investor paham betul jika bisnis yang anda jalankan ini sangat menguntungkan,bagi anda dan juga investor tersebut.

  1. Strategi Pemasaran

Mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang dengan sangat pesat dengan sendirinya akan memaksa kita untuk terus bisa mengikuti setiap kemajuan, contohnya internet. Penggunaan Internet bisa mendukung perkembangan semua bisnis , apalagi bisnis properti . Anda bisa gunakan internet sebagai sumber informasi untuk mendukung perkembangan bisnis properti anda, internet bisa dijadikan sebagai alat promosi yang murah untuk membantu mempercepat pemasaran bisnis anda.

  1. Analisa

Untuk mendukung semakin berkembangnya bisnis anda perlu dilakukan analisa. Dengan analisa anda bisa mengetahui kekurangan dan juga kelebihan dari bisnis yang anda jalankan, lengkapi kekurangan dengan melakukan inovasi inovasi baru , sehingga akan membuat bisnis anda tidak monoton, ini akan sangat positif untuk membuat bisnis anda bekembang pesat.

Inilah beberapa cara sederhana untuk memulai bisnis properti dengan modal kacil. Jika benar-benar serius ingin menekuni bisnis properti, mulailah dari yang kecil, buang tradisi menunda nunda dan mulailah dari sekarang.

Selamat mencoba , sukses menanti anda….!

sumber

Administrator

Konsultan hukum, notaris, pengacara, jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan 

You Might Also Liked

Pembuatan PT DI Serang 2018 Pembuatan PT DI Bekasi 2018 Pembuatan PT DI Tangerang 2018 Pembuatan PT DI Bogor 2018 Pembuatan PT DI Jakarta 2018 Pendirian PT PMA Di Bogor Pendirian PT PMA  Di Jakarta Pengurusan PT Surabaya

KATEGORI