X
Menu

  CALL / WA 0812 9087 7291
X

Membangun kepercayaan pelanggan dalam bisnis online

Membangun kepercayaan pelanggan dalam bisnis online

berikut ini kami berikan 5 tips dalam membangun kepercayaan pelanggan bisnis online.

Pastikan kontak anda mudah dihubungi

Letakkan kontak anda di bagian yang mudah dihubungi oleh pelanggan . jika pelanggan kesulitan menemukan kontak anda , maka pelanggan tidak segan akan berpaling ke toko online lainnya.

Tunjukkan bahwa anda peduli & berikan solusi

Terkadang tidak semua pelanggan dapat mengerti produk anda . mereka akan bertanya detail produk anda meskipun anda sudah memajang deskripsi lengkap sekitar produk. Namun tetap layani pelanggan dengan ramah & tunjukkan kepedulian anda menjawab pertanyaan sekitar produk yang anda tawarkan.

Cepat merespon pelanggan

Tidak semua calon pelanggan adalah orang yang sabar . pastikan untuk selalu menggenggam kontak yang mudah dihubungi dan dengan cepat membalas pertanyaan pelanggan agar calon pelanggan anda dengan mudah membeli produk anda.

Terlihat professional dalam bisnis online

Tunjukkan bahwa toko online anda memiliki tampilan yang professional & nama website (domain) professional yang berhubungan dengan bisnis anda , hal ini dapat meningkatkan toko online di mata search engine menjadi lebih baik.

Memberikan garansi pada produk anda

Berikan garansi pada produk yang anda tawarkan , atau jaminan uang kembali sehingga pelanggan akan semakin memilih produk anda . hal ini dapat menjadi nilai lebih anda di mata calon pelanggan dan pelanggan tetap anda.

 

Share

Administrator

Konsultan hukum, notaris, pengacara, jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan 

KATEGORI